Sabtu, 04 Januari 2014

Olga Syahputra Main Film Horor

Berita Terkini Artis Indonesia | Anda pasti tahu dengan artis atau komedian yang satu ini, yaitu olga syahputra yang mengawali karirnya dari seorang komedian , penyanyi , pembawa acara musik bahkan sekarang iya sempat bermain film horor dengan beberapa artis tennama , ingin tahu dengan siapa dan apa judul film yang di mainkan olga yuk langsung saja di simak .

Setelah djaitov tigor bermain dalam film dead mine , kini komedian olga syahputra atau yang biasa di sapa dengan nama olga kembali meramaikan industri film indonesia horor .

Olga Syahputra Main Film Horor
Seperti pada gambar poster film di atas olga syahputra bermain dalam film horor komedi Indonesia yang berjudul Taman Lawang , film ini diangkat dari kisah nyata yang pernah terjadi sekitar tahun 90-an. Saat itu ada peristiwa penemuan mayat seorang waria yang lompat ke sungai .

Dalam film ini olga berperan sebagai Chintia, waria yang menjajakan diri di daerah Taman Lawang selain menjadi pemeran film taman lawang olga syahputra menjadi produser dalam film tersebut .

Sinopsis Film Taman Lawang :
Taman Lawang adalah kisah tentang seorang jurnalis muda yang handal bernama Angie (Angie Virgin) yang tertantang untuk menyelidiki kejadian misterius di Taman Lawang. Peristiwa tersebut berawal dari kematian seorang waria, bernama Ningrum. Ningrum (diperankan Bobby Tience) tewas tercebur kali saat mencoba melarikan diri saat sedang ada razia. Saat itu, ia melarikan diri bersama sahabatnya, Chyntia (diperankan Olga Syahputra). Setelah kematian Ningrum, Chyntia mulai mengalami kejadian kejadian aneh dan menjadi korban teror. Chyntia merasa Ningrum marah karena ia tak sempat menolongnya saat tercebur ke kali dan pada akhirnya Chyntia tewas di tangan kekasihnya.

Film ini sudah bisa kita tonton di bioskop atau pun dengan cara streaming di situs nonton film gratis , tinggal kalian browsing saja dan cari di jamin ketemu kok :) .

Cukup sampai disini ya artikel tentang berita terkini artis indonesia dan jangan lupa nantikan artikel selanjutnya ,saya ucapkan terima kasih karena sudah mau berkunjung dan membaca tulisan yang ada .

1 komentar: