Sabtu, 31 Agustus 2013

Djaitov Tigor Bermain Dalam Film Dead Mine

Berita Terkini Artis Indonesia | Ini adalah artikel pertama yang saya buat awalnya saya sempat bingung mau nulis apa dan pas saya browsing saya tertarik dengan salah satu aktor komedia indonesia yang kini terjun kedalam film international ingin tahu siapa aktor film indonesia yang saya maksud, yuk disimak artikelnya .

Mungkin nama Djaitov Tigor sangat asing di telinga kita tapi jika kita mendengar nama bang Tigor pasti nama tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kita . Artis yang satu ini kita kenal sebagai seorang komedian, Djaitov Tigor yang disapa dengan sebutan bang Tigor ini ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata mengenai kualitas beraktingnya di industri layar lebar. cowok bertubuh kekar tersebut terpilih sebagai salah satu pemeran utama di film action bertaraf internasional berjudul Dead Mine.
 
Djaitov Tigor Bermain Dalam Film Dead Mine
Djaitov Tigor
Tigor beradu akting dengan deretan artis internasional seperti Miki Mizuno , Sam Hazeldine , Les Loveday , Carmen Soo dan Jimmy Taenaka . Film Dead Mine mengisahkan tentang pencarian emas peninggalan Perang Dunia II yang dipimpin oleh seorang jutawan dengan menggunakan kru bekas tentara. Di film tersebut Tigor berperan sebagai seorang Sersan yang ahli dalam strategi perang bernama Papa Ular.

Untuk yang belum menonton film atau ingin melihat aksi Djaitov Tigor dalam film dead mine saya kasih linknya biar bisa kalian lihat aksi dari Djaitov Tigor --> Film Dead Mine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar